WELCOMEE. . .

Rabu, 26 Oktober 2011

NR Rumah Sakit UMM untuk rakyat

Menjelang penyelesaian fisik dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Rumah Sakit, Muhadjir Effendy, Rektor UMM, akan menambah satu referensi lebih lanjut tentang Pengajaran manajemen Rumah Sakit. Bersama dengan dua staf UMM, yaitu; dr.Tantowi Jauhari, M. Kes dan Ir.Syaifullah, MT, Muhadjir akan melakukan perjalanan ke Swiss pada awal bulan depan.
Menurut agenda yang dirilis oleh sekretariat dari rektor, rektor pertama akan berangkat ke undangan Pendidikan Bahasa Internasional dan Asing (IFLE) Departemen Pendidikan AS. Bersama dengan beberapa rektor Universitas Negeri dan Swasta di Indonesia, Muhadjir akan menemani Menteri Pendidikan Nasional Indonesia M. Nuh di Indonesia bergabung dengan US Summit Pendidikan Tinggi di US pada tanggal 31 Oktober 2011. Pertemuan ini kerjasama antara AS dan Pemerintah Republik Indonesia.



 
"Pertemuan ini akan dimulai dengan pidato yang disampaikan oleh sekretaris Departemen Pendidikan AS dan Republik Indonesia Departemen Pendidikan. Ini akan dilanjutkan dengan presentasi pada innnovation penelitian, perguruan tinggi, persiapan mengajar, dan tata kelola Pendidikan Tinggi, "adalah bahwa email yang diterima oleh Rektor sekretaris dari IFLE.
Setelah selesai menghadiri pertemuan itu, Muhadjir akan melakukan perjalanan ke Swiss. Dia akan bertemu Tantowi dan Ali, dua staf yang menyalip dari Indonesia, di Zurich. Muhadjir dijadwalkan menjadi seorang pengkhotbah Idul Adha doa di Bern pada tanggal 6 November 2011 under undangan Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Djoko Susilo.
Sementara itu, kunjungan ke Rumah Sakit Universitas Zurich akan di Nobember 7 sampai 8, 2011. Ada, staf UMM akan menggali informasi dan mengamati spesialisasi klinik 42 yang dimiliki oleh universitas.
Seperti yang dikenal Rumah Sakit, UMM masih dalam finishing. Bangunan fisik yang telah selesai hingga 80% sedangkan ruang untuk kelas III di bawah assisstance Pemerintah Provinsi dan Republik Indonesia Departemen Kesehatan telah mencapai di atas 100%.


Rumah sakit yang terletak di Jl.Raya Tlogomas menerapkan konsep Timur dan layanan Barat. Konsep yang juga diimplementasikan dalam bentuk penampilan fisiknya yang oriental dan modern. Padahal, konsep Timur disebut tradisi Tiongkok dan Islam meskipun Barat salah satu disebut obat modern. Untuk mendukung konsep tersebut, direncanakan bahwa UMM Hopital akan selesai dengan pusat pengobatan tradisional dan modern penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar